SELAMAT DATANG DI BLOG ANSORY PUTRA JEMBER. SALAM PERDAMAIAN DAN KASIH SAYANG!#ANSORY JEMBER#

6 Mei 2010

SALAM KENAL

Putra Jember mengabdi dan berkarya untuk Indonesia. Bismillahirrohmanirrohim, hari ini adalah hari pertama aku menulis di blog ini. Blog yang baru aku buat beberapa waktu yang lalu. Aku menulis di blog ini dalam rangka belajar dan sekedar berbagi tentang berbagai hal, baik yang menyangkut pribadi maupun segala hal yang terjadi di lingkungan sekitar. Aku berharap dengan berbagi dapat memberikan manfaat khususnya untukku yang masih dalam taraf belajar dan juga untuk orang lain. Sebelum aku lanjutkan, aku ingin memperkenalkan diri dulu, karena kata pepatah " Tak kenal maka tak sayang ". Nama saya ANSORY ( jujur dan bukan rekayasa ) saya lahir dan besar dikota suwar suwer yang sekaligus kota tembakau JEMBER tercinta. Aku adalah anak seorang petani yang hidup dikampung sekitar 25 KM dari pusat kota Jember.Aku adalah anak semata wayang dari kedua orang tua yang juga asli kota jember. Masa kecil banyak aku habiskan dirumah termasuk soal pendidikan. Aku sekolah di Madrasah Ibtidaiyah "Kasyiful 'Ulum"dan kemudian setelah lulus aku melanjutkan ke Madrasah Tsanawiyah (MTs) "Kasyiful 'Ulum" yang juga masih berada dilingkungan pesantren disekitarku. Lulus dari MTs aku kemudian Hijrah ke Situbondo tepatnya di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo-Asembagus-Situbondo. Aku ingin mondok dan menimba ilmu agama sekaligus melanjutkan pendidikan formalku di Pondok Pesantren yang didirikan oleh KHR. Syamsul Arifin yang kemudian diteruskan oleh KHR. As'ad Syamsul Arifin dan saat ini diasuh oleh KHR Fawaid As'ad dengan dibantu oleh KHR. Kholil As'ad. Di Pondok Pesantren inilah aku menimba ilmu agama sambil meneruskan pendidikan formalku, aku melanjutkan ke SMEA Ibrahimy, salah satu sekolah kejuruan yang ada di lingkungan pesantren. Bersambung ..............

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites