SELAMAT DATANG DI BLOG ANSORY PUTRA JEMBER. SALAM PERDAMAIAN DAN KASIH SAYANG!#ANSORY JEMBER#

29 Juni 2010

PILKADA JEMBER OH PILKADA JEMBER

            Bulan Juni sudah hampir berakhir dan akan segera berganti menjadi Bulan Juli. Bulan Juli inilah bulan yang paling banyak menyedot perhatian masyarakat khususnya masyarakat jember karena di bulan juli tepatnya pada hari Rabu Legi tanggal 7 Juli 2010 akan digelar satu perhelatan besar rutin 5 tahunan yang akan menentukan siapa orang yang layak memimpin Jember 5 tahun kedepan yaitu Pemilihan Bupati Jember Tahun 2010 s/d 2015. 
           Banyak orang yang berdebar - debar dan berharap-harap cemas apakah jago yang didukungnya dapat unggul dan mengalahkan calon-calon lainnya. Banyak cara yang dilakukan oleh para calon dan tim suksesnya untuk dapat memenangkan pertandingan ini. Pertandingan yang kalau di piala dunia para penonton indonesia biasanya bertaruh uang atau harta benda lainnya, tapi di pertandingan Pilkada ini taruhannya adalah bagaimana nasib masyarakat Jember 5 tahun kedepan. saya hanya bisa berharap calon nanti yang menang adalah calon yang benar-benar mengenal masyarakat Jember dan benar-benar mau mengayomi masyarakat jember serta melanjutkan pembangunan yang telah ada. 
            Pada kesempatan ini saya akan coba untuk sekedar meraba-raba siapakah calon yang kira-kira dapat menang dan menjadi Bupati jember periode 2010 s/d 2015 dipandang dari sudut perhitungan jawa. sekali lagi ini hanya rabaan dan analisis saya saja. Pemilihan Bupati dilaksanakan pada Hari Rabu Legi yang menurut perhitungan jawa sebagai berikut : Rabu =7, Legi = 5. 7 + 5 = 12. angka 12 adalah LAKUNING ARASY, menurut perhitungan saya orang yang menang pada PILKADA tanggal 7 Juli tersebut adalah orang yang mempunyai ciri-ciri sebagai berikut : 
1. Dari Ciri Fisik orang ini agak hitam ( tidak terlalu kuning/putih ).
2. Orang yang mempunyai keturunan/darah di pemerintahan baik itu dirinya sendiri yang menjadi aparatur atau keluarganya  ( LAKUNING SINGO ) 
3. Orang yang mempunyai watak agak pendiam meskipun kadang kalau sudah mood, humornya tidak kalah seru dengan yang lainnya ( LAKUNING WALI ). 
4. Orang yang mempunyai prinsip/kemauannya keras atau dalam kata lain kalau sudah maunya ya maunya ( LAKUNING WATU ). 
5. Kalau dari Nomor biasanya ada di nomor paling belakang/terahir.
            Demikianlah analisis saya dan sekali lagi ini hanya prakiraan cuaca saja, terserah mau percaya atau tidak percaya, sama saja. Sebagai bagian akhir dari tulisan ini kalau anda bertanya siapakah yang menurut saya akan memenangkan pertandingan ini dan menjadi pemimpin Jember 5 tahun kedepan berdasarkan analisis dan gotak gatik gatok, jawaban saya dengan tanpa mengurangi kenetralan saya pada Pemilihan BUPATI kali ini, yang menang dan akan menjadi Bupati Jember 5 Tahun kedepan adalah BAPAK H. Ir. MUHAMMAD ZAINAL ABIDIN. DZALAL, M.Si. wassalam, bersambung ..........................

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites