SELAMAT DATANG DI BLOG ANSORY PUTRA JEMBER. SALAM PERDAMAIAN DAN KASIH SAYANG!#ANSORY JEMBER#

15 Juli 2011

Kita Meminta, Allah Pasti Memberi

Aku minta pada ALLAH setangkai bunga mawar yang segar...
Ia beri aku kaktus berduri...
Aku minta pada ALLAH binatang kecil mungil nan cantik...
Ia beri aku ulat berbulu...
Aku sempat sedih, protes dan kecewa...
Betapa tidak adilnya ini...
Namun kemudian...
Kaktus itu berbunga, sangat indah sekali...
Dan ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu - kupu yang teramat cantik...
Itulah jalan Allah...
Indah pada waktunya...
Allah kadang tidak memberi apa yang kita harapkan...
Tapi ia memberi apa yang kita perlukan...
Kadang kita sedih, kecewa, terluka, tapi jauh diatas segalanya
Allah sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita...
Karena Dialah Yang maha Tahu Segalanya...

Jagalah hati, jangan kau kotori !
Jagalah iman perbanyaklah kebaikan !
Kita semua akan mati, hanya waktu yang belum pasti
Kalau bukan iman dan kebaikan, apalagi yang bisa kita banggakan ?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites